Peresmian Ruang terbuka publik kecamatan Cibeber – kota Cilegon diresmikan oleh walikota Cilegon

admin
banner 120x600
banner 468x60

Kota, Cilegon Kitaketik.com | walikota Cilegon meresmikan(RUANG TERBUKA PUBLIK) yang berada kecamatan Cibeber Alhamdulillah kita punya aset ini untuk kepentingan masyarakat kota Cilegon, dan kita jaga dan dirawat agar terjaga dengan baik. Yang terpenting Misi visi kami berjalan dengan baik sehingga menjadikan kota Cilegon yang modern dan bermentabat. Ujar(walikota Cilegon) 16-02-2024

 

banner 325x300

 

Kemudian fasilitas yang ada seperti lapangan futsal,basket,lapangan skeatbord dan gedung serbaguna yang ada Ruang terbuka publik di kecamatan Cibeber. Ruang terbuka publik ini kami menyampaikan bahwa pada hari ini juga ada hasil pengumuman kota sultan yang dilaksanakan oleh dinas Perumahan umum dan tata ruang serta Disnaker yang akan diresmikan pada hari ini yaitu rumah dinas jabatan Sekda kemudian jembatan juga Jembatan Tiga lubang dan gedung gorso demikian yang dapat kami sampaikan semoga yang baik kita usaha kita kerja keras kita dapat bermanfaat bagi masyarakat Cilegon. Pungkas(plt.kadis Perkim)

Semoga berherap Berjalan dengan baik ya pak apalah ya ibu-ibu senang buat dari ibu mungkin segitu aja Makasih banyak nih pak RW Saya mau minta pertanggungjawaban akan terus terjaga aset ini agar bisa bermanfaat untk masyarakat luas. Berbahagia yang paling penting bagi kami adalah visi misi kami menjadikan kota Cilegon yang baru dan bermartabat Bisa realisasi dari kesempatan yang baik ini mohon maaf lahir dan batin tadi sudah disampaikan bahwa hari ini adalah program 2021 sampai dengan 2026 Abis dilantak, dilantik tahun 2021 tanggal 26 Februari sehingga kami mohon maaf lahir batin yang seharusnya sampai dengan tahun 2026 tapi tahun ini sudah ada Pilkada lagi ya karena ada Pilkada lagi mungkin zaman dulu biasa jualan mobil jadi di diskon masa jabatan juga Diskon sisa bukan yang satu setengah tahun nih sehingga kita tidak bisa realisasikan 100% di ruang terbuka publik ini saya mohon maaf lahir batin karena memang anggarannya adanya tahun 2025 dan 2026 tapi kurang lebih hampir 50% sudah diambil realisasikan sebagai ucapan kami bapak dan ibu.

 

 

Sekali lagi saya mohon dijaga dirawat karena inilah aspek pemerintah Cilegon tadi anggarannya juga cukup banyak ada berapa miliar tadi ya sekitaran 1 miliar lebih Tolong dijaga, tolong tulisan-tulisan seperti itu jangan atau apa yang tidak pernah ke baca Atau segala macam jadi biar bagus pas masuk di sini terus kemudian Siapa yang PIC di sini mungkin bisa dimasukkan ke thl-nya ada berapa orang sebagai tanggung jawab.

 

 

Menurut saya seperti itu mungkin itu yang dapat kami sampaikan tidak panjang lebar ya karena acara ini ada beberapa tanda tangan tadi sudah dijelaskan oleh Pak Edi(PLT.kadis Perkim) ada beberapa tanda tangan yang memang harus di prestasinya di serialkan pada hari yang bersamaan ini mungkin itu yang dapat kami sampaikan Mohon maaf lahir dan batin bapak dan ibu sekalian karena diawali dengan baik bantuan maka harus berakhir dengan pantun kembali jalan-jalan ke sini kue keju dan setangkai kembang semoga adanya ruang terbuka publik ini kota Cilegon semakin maju dan berkembang Amin Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Pungkas(walikota Cilegon)

 

(Ali usman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *