Ketua DPD Al-Khairiyah Kabupaten Serang Maslisi Dukung Hj. Ratu Rachmatu Zakiyah Maju Pilkada Kabupaten Serang 2024

admin

 

Serang, Kitaketik | Ketua DPD Al-Khairiyah Kab.Serang Malisi meminta Hj.Ratu Rachmatu Zakiyah pengasuh Pondok Pesantren Bai Ma’mun Ciomas dan Pembina Himpunan Wanita Al Khairiyah (HAWA) Prov.Banten maju menjadi Calon Bupati Kab. Serang.

 

Alasan Malisi mendukung Hj.Ratu Rachmatu Zakiyah karena beliau berlatar belakang aktivis sejak zaman kuliah , saat ini menjadi pengasuh Pondok Pesantren, Wakil Ketua DPP PAN dan diharapkan dapat memberikan perhatian terhadap pendidikan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat termasuk perhatian terhadap kesejahteraan guru ngaji dan guru madrasah di Kab. serang.

 

Dukungan itu bukan tanpa alasan, Kab.Serang itu sangat potensial dari berbagai aspek potensi peningkatan PAD nya , masih banyak yang belum di gali dan belum di optimalkan sehingga perlu orang yang berwawasan luas untuk membangun Kabupaten Serang, ujarnya malisi.

Hj. Rachma Zakiyah merupakan semangat baru yang bisa diharapkan membawa perubahan bagi Kab. Serang sehingga diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat terutama kepada guru ngaji dan guru madrasah yang selama ini masih perlu perhatian penting dari Pemerintah Daerah Kab.Serang. Selain itu persoalan pengangguran dan SDM di Kabupaten Serang masih perlu menjadi hal prioritas kedepan agar Kab.Serang menjadi daerah maju dan terdepan, tambahnya

 

Kab. Serang itu potensinya sangat besar dan banyak yang masih bisa digali untuk lebih optimal agar sampai peningkatan PAD dapat lebih menyebar secara adil dan merata keberbagai lapisan masyarakat termasuk kepada guru ngaji dan guru madrasah.tutur ny

 

Dilain pihak kita semua mengetahui bahwa Perolehan Partai Amanat Nasional (PAN) DI Banten sangat signifikan dan hal tersebut merupakan peluang yang tidak boleh di sia – siakan oleh kader PAN. Oleh sebab itu tidak ada alasan PAN tidak mengajukan kadernya untuk memimpin Kab.Serang agar Kab.Serang kedepan lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera, tutupnya. (yayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *