Take a fresh look at your lifestyle.

Pemanfaatan Taman Edukasi Kecamatan Mekar Baru Untuk Masyarakat Mekar Baru

0 6,016

Tangerang, Ketik.Com | Taman bermain yang dihiasi ornamen warna-warni dengan permainan puteran gerakan terus-menerus yang ditempatkan tepat di depan halaman kecamatan mekar baru kabupaten tangerang secara bertahap menjadi citra yang akrab Di sini anak-anak dapat bersenang-senang, melakukan aktivitas bermain dan meningkatkan kreativitas setiap individu, dan menjadi motivasi bagi para anak anak selepas pulang sekolah. Rabu 23/11/23.

 

Lia Salah satu masyarakat mekar baru yang membawa anaknya bermaen ditaman halaman kec.mekar baru mengatakan bahwa “anak saya sangat senang bermaen di taman halaman kecamatan ini. setiap hari selepas pulang sekolah anak saya selalu mengajak bermain jadi kalau bisa tambahakan lagi permaenan yang baru agar lebih meriah lagi, Ucap Lia

 

Sementara itu H.Maki selaku penjaga ketenraman dan ketertiban dilingkungan kec.mekar baru mengatakan bahwa dengan adanya taman bermaen dikec.mekar baru ini membantu UMKM pedagang dan tidak ada pungutan atau sewa namun mereka diwajibkan membersihkan sampah selepas berdagang dan diharapkan menjaga kebersihan dan ketertiban dilingkungan halaman kec.mekar baru. Ucap H.Maki.

Aan Ansori, SE.S.ip.M.Si. Camat mekar baru berpesan kepada pengguna pemanfaat sarana taman bermain ini agar selalu menjaga ketertiban dan merawat  supaya bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan disamping itu taman ini sudah di pakai otingklas bagi sekolah sekolah dilingkungan kec.mekar baru. Ucap camat.

 

(Ozi/Red)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.