Waduh Parah..!!! Ada Minimarket Bernama A 88 Plus Khusus Jual Miras di Kota Serang, Kemana Instansi Terkait ?

admin

Serang Kitaketik | Kota Serang dengan semboyan Kota madani serta Kota Santri harus tercoreng dengan adanya minimarket khusus menjual minuman keras (miras) beralkohol dengan berbagai merek dari golongan A, B dan C. Bertempat di Kepandean, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

 

Pantaunan awak media Minimarket miras dengan nama A 88 Plus terlihat jelas masih menjual minuman keras beralkohol dengan santainya, meski Pj Walikota Serang sudah mengeluarkan surat edaran nomor:

 

100.3.4/749.Pemk.Setda/V/2024. Tentang Menjaga Kondusifitas Lingkungan Diwilayahnya per tanggal 27 Mei 2024, namun sepertinya minimarket dimaksud tak tersentuh oleh pihak-pihak instansi terkait.

 

 

 

Jaweng penjaga minimarket miras saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Bahwa toko yang ditempatinya untuk menjual minuman keras beralkohol itu kontrak pertahun.

 

 

 

 

“Ruko ngontrak pertahun, malam kesini saja lagi, dari media kan, mau minta duit kan, jangan video atau foto tidak boleh sama bos, sudah aturannya begitu jangan ambil foto buat apa,” ungkap Jaweng dengan raut muka emosi. Kamis, (20/6/2024).

 

 

Sementara ketika awak media menanyakan siapa bos atau pemilik minimarket miras tersebut, Ia enggan menjawab. “Tangan kanan bos ada namanya Maid,” tuturnya menutup. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *