Sukses Amankan Pemilu 2024, Kapolda Banten Raih Penghargaan Dalam Acara Malam Apresiasi Radar Banten

admin

 

Serang Kitaketik | Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim yang dalam hal ini diwakili oleh Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto meraih penghargaan usai sukses mengamankan Pemilu 2024, penghargaan tersebut diberikan saat acara Malam Apresiasi HUT ke-24 Radar Banten, bertempat di Graha Pena Ballroom Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Jumat (21/06).

 

Acara ini dihadiri oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Forkopimda Provinsi Banten, Komisaris Utama PT Wahana Semesta Banten Priyo Susilo, Direktur Utama Radar Banten Mashudi, Pemimpin Perusahaan Diana Yuliantini, Pemimpin Redaksi Delfion Saputra dan pimpinan perusahaan dari grup Radar Banten.

 

Dalam kesempatannya Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto yang mewakili Kapolda Banten mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Banten. “Saya mewakili Bapak Kapolda Banten beserta segenap jajaran Polda Banten mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian berupa penghargaan dari Radar Banten, penghargaan ini merupakan amanah dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Banten dalam pemeliharaan Kamtibmas,” ucap Didik.

Didik mengatakan, selama beberapa tahun terakhir ini Radar Banten sudah tumbuh menjadi media terpecaya dalam menyampaikan aspirasi Kepada masyarakat Banten, semoga kerjasama antara Polda Banten dan Radar Banten yang sudah terjalin selama ini semakin kompak dan solid.

 

“Diusia yang kini mulai memasuki Usia yang ke-24 tahun, semoga kerjasama antara Polda Banten dan Radar Banten yang sudah terjalin selama ini semakin kompak dan solid, begitu juga dengan Radar Banten semoga akan jauh lebih berkembang dan tetap menjadi media terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Banten,” kata Didik.

 

Selanjutnya Didik mengapresiasi kinerja dari semua bagian di Radar Banten yang telah membuat Radar Banten untuk terus tumbuh dan berkembang.

 

“Kami berharap Radar Banten Grup ini bisa terus solid dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan. Tentunya tantangan ini perlu Radar Banten hadapi dan menjadi kekuatan untuk kedepanya, ” tutupnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *