Sosialisasi Dan Konsolidasi Tim Relawan Aje Kendor Dan Padepokan Bandrong : Syafrudin Rapatkan Barisan untuk Pilkada Kota Serang 2024

admin

 

Kota Serang , Kitaketik|Walikota Serang, Dr. H.Syafrudin.S.Sos.M.Si periode 2018 – 2023 mengumpulkan relawan aje kendor serta para anggota Peguron Pencak Silat Bandrong di kediamannya di Jln Bhayangkara, Cipocok Jaya, No.66 RT.01/03 kelurahan Cipocok jaya, Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (18/5/2024).

 

Dikatakan Syafrudin, dikumpulkannya para relawan aje kendor dan anggota Bandrong dalam rangka sosialisasi dirinya yang akan mencalonkan kembali sebagai Walikota Serang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

 

“Jadi karena mereka ini adalah relawan yang setia pernah mendukung saya, termasuk juga bandrong, jadi sekarang diundang lagi untuk merapatkan barisan dalam rangka mendukung dan memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi walikota kembali,” katanya.

 

Syafrudin menekankan kepada relawan dan Bandrong agar mendata kembali anggotanya serta mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa dirinya mencalonkan kembali menjadi Walikota Serang.

“Yang pertama yang saya tekankan baik untuk anggota bandrong dan relawan untuk menyusun keanggotaannya lagi, yang keduanya adalah sosialisasi kepada masyarakat suarakan bahwa saya Haji Syafrudin mencalonkan kembali menjadi walikota,” ujarnya.

Di tempat yang sama kordinator relawan aje kendor dan peguron bandrong SE kota serang,” Najib Halimi SE,” Mengatakan seluruh peguron pencak silat bandrong dan tim relawan yang tergabung dalam relawan aje kendor harus solid, Bersatu padu dan ikhlas untuk memenangkan Dr. H. Syafrudin, S.Sos.M.Si Menjadi walikota kota serang periode ke-2, ujarnya

Saat di wawancarai awak media ,”Inoy firdaus Ketua relawan Gerus (Gerakan Relawan Untuk Syafrudin) dirinya merasa bangga saat bertemu kembali dengan teman temennya yang pada saat tahun 2018 sama sama berjuang untuk memenangkan H. Syafrudin sehingga dirinya merasa bangga saat menghantarkan H.Syafrudin menjadi walikota periode 2018 – 2023.

Inoy pun sangat optimis pada tahun 2024 di saat pesta demokrasi pilkada serang akan di gelar dirinya siap untuk mendukung dan memenangkan H Syafrudin sebagai walikota kota serang periode 2024 – 2029.

Inoy berharap kepada para rekan rekan yang tergabung dalam tim relawan kemenangan atau seluruh masyarakat kota serang yang lain marilah kita sucsess kan pilkada 2024 dan menangkan H. Syafrudin sebagai walikota terpilih di kota serang dengan teg’len ,”Kota Serang Aje Kendor,”pungkasnya
. (Rusunawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *