Soal Minimarket Miras A 88 Plus di Kepandean, Kanit Reskrim Polsek Taktakan: Sudah di Operasi Terus Tapi Masih Buka Saja

admin

Serang Kitaketik.Com | Minimarket minuman keras (Miras) beralkhol A 88 plus berlokasi Kepandean, Drangong,, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. yang menjual miras berbagai merk golingan A, B, C menurut informasi yang di dapat, kerap terkena operasi cipta kondisi pihak Kepolisian.

 

Namun, meski kerap terkena operasii, minimarket miras dimaksud tidak jera dan kembali beroperasi. Hal tersebut juga seperti disampaikan Kanit Reskrim Polsek Taktakan, Iptu Maryono mengaku sering melakukan operasi pada toko tersebut.

 

“Iya udah di operasi terus menerus dari Polres, Polsek tapi masih tetap buka,” katanya saat di konfimasi awak media.

“Kita sudah operasi berulangkali, nanti kita tindak lanjuti lagi malam minggu,” sambungnya.

 

Untuk diketahui sebelumnya diberitakan media ini, Kota Serang dengan semboyan Kota madani serta Kota Santri harus tercoreng dengan adanya minimarket khusus menjual minuman keras (miras) beralkohol dengan berbagai merek dari golongan A, B dan C. Bertempat di Kepandean, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

 

Pantaunan awak media Minimarket miras dengan nama A 88 Plus terlihat masih menjual minuman keras beralkohol dengan santainya, meski Pj Walikota Serang sudah mengeluarkan surat edaran nomor: 100.3.4/749.Pemk.Setda/V/2024. Tentang Menjaga Kondusifitas Lingkungan Diwilayahnya per tanggal 27 Mei 2024, namun sepertinya minimarket dimaksud tak tersentuh oleh pihak-pihak instansi terkait.”tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *