Take a fresh look at your lifestyle.

Sidang Terbuka Kelulusan Menuju Rikkes II Bintara dan Tamtama POLRI 2021

7.028

Serang Banten, Kitaketik | Polda Banten laksanakan Pengumuman Sidang Kelulusan Menuju Rikes II Seleksi Penerimaan Bintara / Tamtama Polri T.A 2021 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten, Rabu (09/06/21).

Pada sidang terbuka ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soesono S.I.K, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K.M.H.,M.A.P, para panitia seleksi, para pengawas internal dan eksternal, perwakilan orang tua dari peserta seleksi, perwakilan peserta seleksi serta peserta seleksi yang mengikuti acara melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, memberikan arahan kepada peserta seleksi untuk selalu jaga kesehatan.

“Jaga kondisi dan kesehatan jangan sampai terpapar virus covid 19. Karena virus covid 19 masih ada di sekitar kita.” Imbuhnya.

Dalam sidang kelulusan menuju rikes II seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021 Panda Banten dari total peserta awal yang mengikuti seleksi Bintara sejumlah 1.473, sebanyak 555 peserta berhak mengikuti Rikes II dan untuk Tamtama sejumlah 136 peserta, sebanyak 51 orang berhak mengikuti pemeriksaan kesehatan tahapan II.

Sebelum menutup, Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia seleksi, para pengawas internal dan eksternal, orang tua dari peserta seleksi dan peserta seleksi dapat megikuti proses seleksi ini dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia seleksi, para pengawas internal dan eksternal, orang tua dari peserta seleksi dan peserta seleksi dapat megikuti proses seleksi ini dengan baik.” Tutup Wakapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan proses penerimaan yang dilaksanakan ini mengutamakan BETAH (Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis) karena penerimaan ini menggunakan system clean and clear. (BIDHUMAS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.