Take a fresh look at your lifestyle.

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut General Manager PT. Pelindo Regional 2 Banten

0 6,021

Cilegon, Ketik.Com |  PT Pelindo Regional 2 Banten menyelenggarakan serah terima jabatan lama ke jabatan baru” Pisah dengan senyuman dan kenangan indah sambut dengan semangat dan harapan baru” Kegiatan tersebut berlangsung di The Royal Krakatau Hotel Cilegon, Jum’at, (02/02/2024). 

 

Dalam sambutannya Agung Fitrianto General Manager PT Pelindo Regional 2 Banten yang lama mengatakan, persatu Februari saya resmi memasuki purnabakti, tentunya saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan kesempatan hingga akhir saya bertugas di PT Pelindo Regional 2 Banten.

 

“Sepanjang saya berkarir di PT Pelindo Regional 2 Banten pada saat itu saya masuk ke gudang empat, dimana kala itu masih jadi Pelindo 2 dan dulu juga PT Pelindo masih memiliki 12 cabang, seiring berjalannya waktu sekarang PT Pelindo jangkauannya semakin luas dari Sabang sampai Merauke,” ucap Agung Fitrianto. Lebih lanjut Agung menyampaikan, kepada seluruh mitra dari PT Pelindo Regional 2 Banten yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik sampai saya purnabakti.

“Dan saya juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra di pelabuhan Pelindo dan karyawan-karyawati PT Pelindo Regional 2 Banten, mungkin selama saya memimpin ada ucapan-ucapan saya yang kurang berkenan, selagi lagi saya mohon dimaafkan,” ungkapnya. Sementara itu, Yohanes Wibowo Situmeang General Manager PT Pelindo Regional 2 Banten yang baru mengungkapkan, terima kasih atas kepercayaannya sehingga saya bisa bergabung di PT Pelindo Regional 2 Banten, mungkin Rekan-rekan semua tidak asing lagi melihat saya karena saya wajah lama di Banten. “Karena saya dulu pernah menjabat sebagai Deputi GM Kepatuhan Bisnis di Banten, kemudian saya pindah ke Jakarta dan sekarang saya jin bergabung di PT Pelindo Regional 2 Banten, untuk seluruh rekan-rekan mitra pelabuhan PT Pelindo Regional 2 Banten saya mohon dukungan dan doanya Agar Pelindo terus berkembang pesat,” tutupnya. 

 

Diketahui dalam pisah sambut General Manager PT Pelindo Regional 2 Banten tersebut turut dihadiri oleh Drajat Sulistyo Pelindo Regional Head 2, Kepala KSOP Banten, Kepala Balai Karantina Pertanian Banten, Kejati Banten, BPN Cilegon, BPN Serang. Bea Cukai Merak, Pamobvit Banten, Polres Cilegon, Polres Serang, KSKP Pelabuhan Banten, BPTD Kelas II Banten, Camat Ciwandan, Ketua DPC INSA Banten, Ketua DPW APBMI Banten, Ketua DPW ISAA Banten, Ketua GINSI dan GPEI Banten, Ketua Kadin Pelabuhan, DPD Aptrindo Banten dan seluruh mitra pelabuhan PT Pelindo Regional 2 Banten.(Usman/Citra)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.