Seleksi Tilawatil Qur’an(STQ) ke-5 keluruhan Randakari kecamatan Ciwandan – Cilegon.

admin
banner 120x600
banner 468x60

CILEGON, kitaketik.com | keluruhan Randakari, kecamatan Ciwandan menggelar seleksi Tilawatil Qur’an(STQ) dihalaman keluruhan, dihadiri camat Ciwandan,Lurah, elemen masyarakat, peserta dan warga sekitar.

 

banner 325x300

Hari Kamis (22-02-2024) ini kegiatan STQ yang diselenggarakan dikelurahan Randakari terdapat dua cabang yg dilombakan utama. Yaitu tilawah dan Tahfidz dengan total 35 peserta yang turut hadir dalam perlombaan tersebut.

 

Dewi Silvia, R.SE. yang menjabat sebagai kasi PPM, dalam kegiatan ini diikuti oleh anak-anak dan remaja lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Dewi Silvia mengatakan persiapan dan antusias peserta dan pada tahun ini jauh banyak peserta ya.

Pentingnya membangun karakter anak-anak dan remaja yang cerdas dan berakhlakul karimah, yang mendasar untuk generasi yang taat dalam agama dan meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.

Masyarakat Randakari sangat mendukung kegiatan yang positif seperti STQ yang diselenggarakan kelurahan ini, dan mencari bakat yang cerdas dan berakhlakul karimah.

 

Dewi menegaskan bahwa dewan juri yang berasal dari lingkungan Randakari sangat selektif dalam menilai peserta STQ saat ini. Dengan tujuan memilih yang cerdas dan bisa mewakili kelurahan Randakari ditingkat kecamatan Ciwandan untuk bisa bersaing dan menjuarai sampai ditingkat kota.

 

Harapan besar kami selaku penyelenggara kegiatan STQ yang ke-5 untuk melahirkan generasi penerus yang hafal Al-Qur’an, serta diharapkan dapat meraih prestasi hingga ditingkat kecamatan dan kota.

 

(Ali usman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *