Respon Cepat, Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Tangani Laka Kerja

admin

Cilegon Kitaketik | Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten tangani laka kerja yang terjadi pada Sabtu (12/08) sekitar pukul 09.40 Wib di dekat pintu masuk Dermaga Eksekutif tepatnya di pembangunan jembatan medaksa Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasareskrim Polres Cilegon Polda Banten AKP David Adhi Kusuma membenarkan peristiwa tersebut. “Benar pada Sabtu (12/08) sekitar pukul 09.40 Wib terjadi laka kerja di deket pintu masuk Dermaga Eksekutif tepatnya di pembangunan jembatan medaksa Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon,” ucap David.

 

David menjelaskan kronologis kejadian tersebut. “Kronologis kejadian yaitu pada saat kendaraan crane mau menaikan besi forklift ke kendaraan trailer, kendaraan crane tersebut miring dikarenakan permukaan tanah yang miring sehingga kendaraan crane tersebut jatuk ke ujung kendaraan trailer tersebut sehingga korban terjepit di ujung kendaraan trailer tersebut, untuk sementara korban masih terjepit dan belum di nyatakan hidup atau meninggal,” terang David.

 

Identitas korban saudara Heryanto (56) warga Vila Tangerang Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis Tangerang.

 

Penanganan kasus laka kerja ini masih tahap Penyelidikan Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *