Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Serang Kota Awasi Dan Himbau Prokes Di MC Donald

6.024

Kota Serang Kitaketik | Polres Serang Kota dan jajaran melaksanakan himbauan protokol kesehatan covid-19 sekaligus menertibkan kerumunan pengemudi ojek online
dikarenakan adanya promo produk BTS MEAL yang diselenggarakan oleh Mc Donald yang berlokasi di simpang empat Ciceri, Kota Serang. Rabu (9/6/2021).

Tampak personel Polres Serang Kota dan Polsek Serang bersama Satgas Covid-19 Kota Serang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

“Dengan adanya promo produk BTS MEAL yang diselenggarakan oleh Mc Donald yang berdampak kerumunan, kami dari Polres Serang Kota dan Polsek Serang bersama Satgas Covid-19, menghimbau kepada para pengunjung MC Donald mematuhi protokol kesehatan,”Kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., saat diwawancara awak media di lokasi.

Salin itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengelola MC Donald, untuk tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan kerumunan dimasa Pandemi covid-19.

“Kami mendampingi petugas dari Satpol PP Kota Serang dan disaksikan oleh pihak MC Donald, melapas spanduk spanduk promo BTS Meal yang terpasang di sekitar MC Donald,”ujar Kapolsek. (TP/HUMAS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.