Take a fresh look at your lifestyle.

Photographer PERSIJA Khairul Imam Alumni SMKN 20 Jakarta, Saksi Nikahnya Bambang Pamungkas Live di Youtube Channel BOSBRO

9.036

Jakarta Kitaketik | Sejak duduk dibangku SMP Darul Ma’Arif 2005 Khairul Imam anak Betawi asli Cipete Utara sudah menjadi fans fanatik PERSIJA yang biasa disebut Jak Mania, waktu itu PERSIJA bermarkas di stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Awalnya Imam diperkenalkan dunia sepak bola khususnya PERSIJA oleh Ayah angkatnya yang bernama Asnawih alias Wice sejak Imam masih SD.
Hampir setiap pertangdingan PERSIJA di Kandang Khairul Imam bersama teman-temannya hadir kadang juga bersama Ayahnya, walau kadang bolos sekolah dan pulangnya jalan kaki demi mendukung tim kesayangannya.

Saat itu Imam yang merupakan putra ke 9 dari pasangan Almarhum H. Abdullah dan Hj Hamiyah sangat mengidolakan PERSIJA dan Bambang Pamukas (BP20) dan sempat berpose bersama BP20 saat Imam masih remaja tahun 2007.
Namun kini nasib baik berpihak pada Imam dimana temannya mengajak Imam menjadi photographer di PERSIJA.
Basic Imam saat itu sudah menjadi Photographer wedding bersama kakaknya Hasbilah yang sama-sama lulusan SMKN 20 Jakarta Selatan, dibawah bendera Bil Studio yang beralamat di Jl. H.Saidi 1 No. 58 Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Khairul Imam ternyata memiliki kakak yang juga lulusan SMKN 20 Jakarta yang berprofesi sebagai penyiar radio di Bens Radio 106.2 FM yaitu Heru BosBro yang juga fans fanatik PERSIJA.

“Ini suatu anugrah terindah bagi saya dimana moment penting dan bersejarah dalam hidup saya , yaitu Pernikahan saya disaksikan oleh idola saya sejak kecil Mas Bambang Pamukas, saya sangat berterima kasih kepada Mas BP20 dan semua tim PERSIJA juga official PERSIJA” ujar pemilik akun @imammiot yang followernya sudah ratusan ribu.

Rencananya pernikah Imam dengan Lesti akan dilaksakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 disebuah hotel ternama di kawasan Jakarta Selatan.
Karena kondisi pandemi covid 19 maka resepsi pernikahannya mengikuti protokol kesehatan dengan undangan sangat terbatas, yang pasti semua pemain PERSIJA dan tim official akan datang setelah mereka selesai latihan rutin.

“Mohon maaf kepada saudara , teman, sahabat dan kerabat jika tidak kami undang semua karena memang kondisi yang tidak memungkinkan karena pandemi covid 19, dimana kapasitas hotel sangat dibatasi kami mohon doa restunya saja semoga acaranya berjalan lancar dan Imam dan Lesti bisa menjadi keluarga yang harmonis sampai kakek nenek” ujar Heru BosBro kakak kandung Khairul Imam nomor 4.
Rencananya pernikahan Khairul Imam akan Live di youtube Channel BOSBRO milik Heru BosBro , mulai jam 08.30 WIB sampai selesai

Sayangnya baik ayah kandung dan ayah angkatnya Imam sudah menghadap Ilahi jadi tidak bisa menyaksikan moment bersejarah dalam hidup Imam, yang sedari kecil di rawat oleh kakak kandungmya Ibu Aswati kakak pertamanya bersama suaminya Almarhum Asnawih.
“Saya ucapkan puji syukur alhamdulillah atas support dari team PERSIJA dan keluarga besar H.Saidi dan keluarga besar KH.Syatirih, saya atas nama keluarga besar H.Abdullah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf bila ada tindakan keluarga kami yang tidak berkenan dihati saudara-saudara sekalian” kata Hasril kakak ke 8 yang juga alumni SMKN 20 Jakarta Selatan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.