Opini  

Viral Dimedsos : Pesan dari Ortu korban kriminalisasi pengusaha hitam yang dibeckingi aparat polisi

admin

 

Jakarta, Kitaketik| Selamat malam Bapak Kapolri, masih adakah keadilan buat kami? Masih adakah Jenderal yang cinta kepada negara. Penjarakan Deddy Setiawan Tan dan Winoto. Saya Alex, papanya Rico (korban kriminalisasi, sempat dipenjarakan, namun divonis bebas murni oleh PN Bekasi) tidak akan menyerah dengan kebusukan aparat penegak hukum.<<

Note:

Saya, Wilson Lalengke, menduga oknum jenderal polisi sahabat baik Sambo, yang kini menduduki salah satu jabatan penting di Mabes Polri dengan pangkat bintang 3, berinisial FI asal Sulsel, terlibat dalam konspirasi penyelamatan si pengusaha biadab itu dan memenjarakan Rico Pudjianto. Saat kasus ini bergulir di Polres Bekasi yang kemudian ditarik ke Polda Metro Jaya, si jenderal ini menjabat sebagai Kapolda di sana. Itulah sebabnya, Listyo enggan menyelesaikan kasus yang terang-benderang ini.

 

Dari beberapa laporan yang masuk ke PPWI Nasional, si oknum jenderal teletubbies-nya si Sambo itu sesungguhnya memiliki banyak catatan hitam. Mengapa bisa naik ke tingkat jabatan lebih tinggi?

 

Ini Endonesah bung..!!! Tutup mulutmu jika tidak ingin mampus. Hyiiii takut aq daeng…(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *