Take a fresh look at your lifestyle.

PEMUDA PANCASILA RANTING KALODRAN BERSAMA SRIKANDI PAC WALANTAKA BERBAGI SANTUNAN ANAK YATIM-PIATU

2.070

Serang kitaketik.com | Pemuda Pancasila ranting kelodran bersama jajaran dan Srikandi PAC Walantaka berbagi takjil sekaligus santunan anak yatim piyatu di wilayah kelurahan kelodran. Mingi 09/05/2021.

Johan selaku ketua menjelaskan apa yg kami lakukan semata-mata ingin berbagi santunan anak yatim-piatu dan buka bersama ini,agar kita semua jajaran Pemuda Pancasila PAC Walantaka kusus nya ranting kelodran dan Srikandi PAC Walantaka mendapatkan barokah.

Dan semoga bermanfaat buat anak-anak yatim-piatu itu, terimakasih banyak untuk para jajaran dan donatur yg tidak bisa kami sebut satu persatu,sudah kira nya memberikan sumpangsih ke kami semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT Amin.

Dr,Sri ketua Srikandi PAC Walantaka menambahkan, alhamdulilah hari ini kita bisa berbagi santunan anak yatim-piatu dan buka bersama,kurang lebih nya ada 45 anak yatim-piatu yg kami santuni,semoga kita bisa melakukan santunan anak yatim-piatu ini bukan hanya di bulan Ramadhan ini,doa nya aja mas,semoga kita semua di berikan kelancaran dan kesehatan terus ucap ketua Srikandi Pemuda Pancasila Pac Walantaka ke awak Media.

Aminourdin Selaku Ketua PAC Walantaka, menambahkan kegiatan ranting kelodran sangat luwar biyasa,semoga bisa menjadi motipasi buat para ranting-ranting yang lain nya.saya selaku ketua PAC sangat mendukung penuh dengan acara ini,dan alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan baik.(Armada)

Leave A Reply

Your email address will not be published.