Take a fresh look at your lifestyle.

Pemuda Pancasila MPC Kab serang Salurkan Bantuan Ke korban Banjir Di beberapa titik kabupaten dan kota serang

11.261

 

Serang, kitaketik.com | Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari lalu mengakibatkan terjadinya musibah banjir di Kabupaten dan Kota Serang. Menanggapi hal tersebut Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serang dibawah kepemipinan H. Syamsul Rizal mengintruksikan kepada seluruh kader untuk turun langsung membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir tersebut, 03/03/2022

Dikatakan Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Irwan Bungsu, Mendapatkan intruksi tersebut dirinya bersama jajaran pengurus MPC serta PAC se-Kabupaten Serang melakukan giat bakti sosial penggalangan dana dan menyalurkan bantuan di beberapa lokasi yang terkena bencana banjir.

“Di Kabupaten Serang sendiri letak penyaluran bantuan di Desa Ciherang, Kecamatan Gunungsari dan untuk di Kota Serang bantuan di salurkan pada beberapa Kelurahan di Kecamatan Kasemen. Alhamdulillah kami dari MPC PP Kabupaten Serang bisa sedikit membantu para korban banjir,” kata Irwan, Kamis, (3/3/2022).

“Ini wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah banjir, bantuan yang didapat dari donasi anggota MPC PP se- Kabupaten Serang,” imbuhnya.

Irwan menambahkan, Ia berharap dengan bantuan seadanya ini dapat sedikit membantu para korban terdampak banjir.

“Perihal banjir yang terjadi di Kabupaten dan Kota Serang ini harus menjadi penanganan yang serius oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota Serang sehingga tidak terulang kembali bencana banjir di kemudian hari,” sambung Irwan pungkas nya. (humaini)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.