Take a fresh look at your lifestyle.

Papazidan Viral Maker Penyiar Bens Radio 106.2 FM Followers TikToknya Tembus 200Ribu

5.023

Jakarta Kitaketik.com | Wajar jika Papazidan penyiar Bens Radio dijuluki Viral Maker atau manusia viral, hal ini dengan prestasi yang ditorehkan di akun tiktok dimana hampir tiap minggu ada saja video lucunya yang viral.

Berkat kelucuan video-video yang dibuat oleh Papazidan kini akun tiktoknya @papazidan3 sudah tembus 200 ribu follower.

“Alhamdulillah video-video joke receh saya di tiktok banyak digemari masyarakat, semoga bisa obat stress buat masyarkat disaat pandemi covid 19 saat ini” ujar Papazidan yang merupakan penyiar Bens Radio 106.2 FM acara Bens Cafe, yang live on air setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB.

video humor singkat Papazidan bahkan ada yang viral tembus 5 juta viewers.

Dalam persaingan aplikasi video singkat ini memang sangat sengit dan tidak banyak content creator yang bisa membuat viral berturut-turut seperti Papazidan.

“Papazidan ini sangat pontensial buat ajang promosi baik buat konten aplikasi maupun product yang mau berpromosi bisa endorse melalui management BosBro production whatsapp 08159222111, Papazidan kini juga siap menjadi Brand Ambasador untuk produk yang mau bekerjasama, dijami akan ikut viral produknya” tegas Heru BosBro selaku manager Papazidan dari management BosBro Production.

Papazidan sendiri memiliki kelompok lawak yang berpasangan dengan Heru BosBro dan kelompoknya diberi nama Bos&Bro, yang berdiri sejak 30 Maret 2020.

Dalam kurun waktu 1 tahun Bos&Bro telah menghasilkan karya di channel youtube BosBro yaitu Temu Lawak Dari Rumah, Temu Lawak Betawi, Talk Show Bos&Bro Show dan siaran Bens Cafe di Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

Bahkan belum lama ini duo Bos&Bro telah meluncurkan hits single featuring dengan duo DSantuy berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro, dan sudah diputar serentak di radio-radio pada hari Selasa, 23 Maret 2021.

Saat ini sedang persiapan untuk pembuatan video clipnya dan sedang mencari model video clip wanita yang cantik usia 17-25 tahun, jika ada yang mau ikutan casting secara online cukup kirim foto dan biodata ke whatsapp management BosBro production 08159222111, atau follow akun instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

(Indrawi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.