Panglima TNI Kirim Bantuan Sosial Buat Masyarakat Kabupaten Puncak Tiba di Timika

admin
banner 120x600
banner 468x60

PAPUA, Kitaketik | Bantuan sosial Kemanusiaan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta tiba di Lanud Yohanis Kapiyau Timika untuk membantu masyarakat di Distrik Agandugume dan Lambewu, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah.

 

banner 325x300

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

 

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bantuan sosial diterbangkan langsung dari Jakarta pada Senin (24/7) menggunakan Pesawat C-130 Hercules A-1327 Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdana Kusuma.

“Adapun jenis bantuan dari Panglima TNI berupa 2 ton beras, 200 dos mie instan, 300 paket sembako dengan berat total 2,5 ton. Sementara Kementerian Sosial menyalurkan makanan siap saji, selimut dan pakaian,” pungkas Kapendam XVII/Cenderawasih.

 

Bantuan sosial tersebut untuk mengatasi bahaya kelaparan di wilayah Kabupaten Puncak ini dikirim secara estafet dan selanjutnya akan dikirim menuju Bandara Sinak, Puncak,” tambah Kapendam XVII/Cenderawasih.

 

Otentifikasi: Pendam XVII/Cenderawasih.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *