Take a fresh look at your lifestyle.

Pangdam XII/Tpr Olahraga Bersama Dengan Prajurit dan PNS

997

Kubu Raya, Kitaketik | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad dan para Pejabat Utama Kodam XII/Tpr melaksanakan olahraga bersama Prajurit dan PNS bertempat di lapangan Apel Makodam XII/Tpr, Sungai Raya, Kubu Raya. Kamis 25/3/21.

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka Apel Dansat TNI AD Tersebar TA. 2021 dimulai pukul 07.00 WIB. Diawali apel pagi (apel pengecekan personel), kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam les mills (Body Combat).

Dengan menggunakan kaos terbaru dari Kasad, seluruh peserta olahraga bersama tampak semangat mengikuti gerakan Instruktur dari Jasdam XII/Tpr. Usai melaksanakan senam les mills dilanjutkan dengan berjalan kaki mengelilingi Makodam, dan terakhir melaksanakan fitnes di Tanjungpura Fitnes Center.

Disela melaksanakan fitnes, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, olahraga bersama ini untuk mengajak para Prajurit dan PNS untuk rajin berolahraga. Menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dalam rangka menjaga kesehatan dan imun tubuh.

“Terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini, olahraga sangat penting sekali untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, yang tentunya, juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat dengan cara makan bergizi, istirahat/tidur secara teratur,” kata Pangdam.

Selanjutnya mengatakan, selain tujuan utamanya untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik personel agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya.

“Melalui olahraga bersama ini kita juga ingin membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, sehingga kedepan semakin solid serta tumbuh semangat kerja guna mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok,” tutup Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.