Ngariung Iman dan Sinergitas TNI/Polri ,Kapolres Serang Silaturahmi Ke Markas Koramil Kragilan 

admin

 

Serang Kitaketik | Setelah bersilaturahmi dengan personil Koramil 0602-16/Ciruas, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP kembali melaksanakan program “Ngariung Iman Ngariung Aman” dengan personil TNI.

 

Program “Ngariung Iman Ngariung Aman” berikutnya yaitu bertemu dengan Danramil Kapten Inf Hariyanto beserta personil lainnya di Markas Koramil 0602-18/Kragilan, pada Selasa 4 Juni 2024.

 

Kedatangan Kapolres disambut Danramil Kapten Inf Hariyanto dan Kapolsek Kompol Firman Hamid beserta sejumlah personil Koramil dan Polsek Kragilan.

 

“Kunjungan ini bagian dari program Ngariung Iman Ngariung Aman intinya silaturahmi sekaligus untuk memperkuat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi serta memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” kata Kapolres AKBP Condro Sasongko.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil yang telah memberikan waktunya untuk bersilaturahmi.

 

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas dan soliditas TNI-Polri sehingga dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang tetap aman dan nyaman.

 

“Kami berharap jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik ini tetap berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Alumnus Akpol 2005.

 

Menurut Sertu Mujib, kunjungan Kapolres dalam agenda silaturahmi dan memperkokoh komunikasi dan koordinasi baru kali pertama dilakukan oleh Kapolres Serang.

 

“Selama saya bertugas di Koramil Kragilan sudah belasan tahun baru kali ini Kapolres Serang datang bersilaturahmi ke Mako Kragilan,” kata Sertu Mujib.

 

Sementara Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang beserta rombongan yang telah menyempatkan diri datang untuk bersilaturahmi memperkokoh komunikasi dan kordinasi.

 

“Sesuai perintah pimpinan, kami dari TNI selalu siap bersinergi dengan jajaran Polres Serang menjaga kondusifitas kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Danramil.

 

Sebelum meninggalkan markas Koramil Kragilan, Kapolres memberikan bingkisan sembako serta helm kepada seluruh personil Koramil yang hadir.

 

“Ini hanya sekedar bawaan saja dari kantor, mudah-mudahan bermanfaat untuk di rumah. Dan jangan lupa helmnya dipakai,” kata Kapolres senyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *