Take a fresh look at your lifestyle.

Luar Biasa Armed 16 Latih Fisik dan Mental Pemuda Pemudi Ngabang

7.592

Landak, Kitaketik | Guna mempersiapkan fisik dan mental bagi yang ingin bergabung menjadi prajurit TNI AD. Yonarmed 16/Komposit memberikan latihan fisik dan pengetahuan umum kepada pemuda pemudi yang ingin mengikuti seleksi calon prajurit karier TNI AD di Mayonarmed 16/Kmp Jln. Serimbu, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Landak. Senin 14/06/21.

Tersedianya sarana olah raga di Yonarmed 16/Kmp selain untuk keluarga besar Yonarmed juga dapat digunakan masyarakat umum di sekitar Ngabang, khususnya pemuda pemudi yang ingin membina fisik untuk kesiapan mengikuti tes seleksi masuk TNI AD.

Dikatakan Danyonarmed 16/Kmp, Letkol Arm Yoga Permana, dengan adanya sarana dan prasarana di Batalyon dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan fungsi masing-masing, tidak hanya untuk keluarga besar Yonarmed 16/Kmp. Akan tetapi bisa digunakan untuk masyarakat di sekitar Ngabang yang ingin berolahraga, tentunya dengan prosedur perizinan sesuai yang telah di tetapkan.

Selanjutnya Danyon menambahkan, bagi pemuda pemudi yang ingin berlatih, kita telah menyiapkan personel yang berpengalaman untuk mendampingi. Baik latihan fisik maupun pengetahuan umum.

Untuk menjadi seorang Prajurit TNI AD bukanlah hal yang mudah, diperlukan fisik yang prima dan pengetahuan serta mental yang kuat untuk bisa menjadi Prajurit TNI AD,” kata Danyon.

Bagi adik-adik yang berniat menjadi Prajurit TNI AD tetaplah berlatih dengan keras, pantang menyerah serta berdoalah sesuai dengan keyakinan masing-masing. Selalu yakin apa yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan berbuah manis,” tegasnya.

Ardi (18) seorang siswa SMA yang saat ini duduk di kelas 12 saat ditemui menyampaikan, dengan latihan terpimpin yang ada disini kita bisa tahu akan point-point serta tahapan-tahapan pada saat tes. Jadi kita bisa mempersiapkan diri dengan maksimal untuk mengikuti seleksi nantinya,” ungkapnya.(Yonarmed 16/Kmp)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.