Take a fresh look at your lifestyle.

LAGI-LAGI TEMPAT KARAOKE BANDEL,, ROOM KARAOKE MORO SENENG DI RAZIA POLRES SERANG

17.065

Serang Kitaketik.com | polres serang menggelar kegiatan cipta kondisi dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Dalam giat tersebut polres serang me razia salah satu tempat hiburan malam(THM) room karaoke moro seneng.

Tempat hiburan malam(THM) moro seneng yang beralamat di jalan raya Serang-jakarta Desa sentul, Kecamatan kragilan, Kabupaten Serang-Banten.

Setelah awak media menghubungi kapolres serang AKBP mariyono untuk konfirmasi hal tersebut membenarkan” betul pada pukul 01.00 wib personel polres serang me razia tempat hiburan malam(THM) moro seneng yang terdengar suara musik dan personel langsung mengetuk pintu dari luar tapi sayang nya pintu tersebut tidak di buka karna di kunci dari dalam.

Tetapi setelah di lakukan upaya paksa pembukaan tempat hiburan malam(THM) moro seneng oleh personel polres serang di dapati pengunjung di dalam tempat hiburan malam(THM) moro seneng sebanyak 50 orang di antara nya 16 perempuan dan 34 laki-laki” terang nya.


AKBP mariyono menambahkan, puluhan pengunjung tersebut di berikan himbauan agar tidak mengulangi lagi, selanjut nya di lakukan pendataan dan di amankan identitas pengunjung dan di persilahkan untuk meninggalkan tempat tersebut, sedangkan identitas dapat di ambil di mapolres serang saat jam kerja.

“Selain mendata pengunjung personel polres serang juga berhasil mengamankan,,1 buah monitor merk Acer, 1 buah kiboard, 1 buah mouse merk logitek, 1 buah CPU merk IBOS, 1 buah CPU merk spando, 3 buah CPU merk DVD, 3 buah unit CPU merk ACE, dan 5 buah power ampli.

Masih kata AKBP mariyono” selain peralatan musik polres serang berhasil mengamankan minuman keras berbagai jenis di antara nya, 7 botol bir angker, 2 botol angur merah, 2 botol guinnes.

Kegiatan selesai sampai pukul 02.40 wib dan alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif” imbuh AKBP mariyono.#Deni#

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.