Kunjungan Kordinasi Mahasiswa KKN Uniba Serang Di Kecamatan Kronjo

admin

TANGERANG, Kitaketik | Sebanyak 28 orang mahasiswa Uniba serang terbagi di dua desa yang pertama Desa Kronjo 14 orang dan Desa Cirumpak 14 orang dalam rangka acara kunjungan Kordinasi Mahasiswa KKN Uniba Serang dikecamatan kronjo kabupaten Tangerang pada hari Selasa 9/7/24.

 

Wahid Zulfikar selaku Kasubag Umum dan kepegawaian kecamatan kronjo

mewakili camat serta sekcam berpesan kepada mahasiswa dalam menerima kunjungan mahasiswa Diharapkan agar setiap rekan mahasiswa dari UNIBA atau yang lainnya agar bisa menerapkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang didapat dari bangku kuliahnya dari masing masing kejuruan dan disiplin keilmuan nya dan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat desa cirumpak dan desa kronjo sehingga berdampak bagi kemajuan desa. Kata Wahid.

Tubagus Firden Risafh Salah satu mahasiswa yang mewakili mengatakan bahwa mereka akan mengaplikasikan dan mempresentasikan disiplin ilmu mereka masing masing dan menitikberatkan kepada SDM khususnya agar lebih sadar kembali pentingnya pendidikan dan pengetahuan bagi keberlangsungan hidup baik secara bermasyarakat beragama dan bernegara. Kata Tubagus.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *