Take a fresh look at your lifestyle.

Korlantas Polri Bagikan Bansos di Penyekatan PPKM Jayanti Kabupaten Tangerang

20.079

Kabupaten Tangerang (Banten) Kitaketik |  Kunker Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiyono di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, bertempat di Pos Penyekatan PPKM Jayanti Kabupaten Tangerang , Selasa (27/07/2021).

Kakorlantas Polri bersama jajaran Korlantas Polri melaksanakan pembagian bansos sembako kepada pengendara di jalan raya khususnya R2 yang lewat di Posko PPKM Jayanti, sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan sembako tersebut dapat membantu dan meringankan masyarakat di saat PPKM saat ini. Disiplin terapkan Protokol Kesehatan dengan 5M,” ujar Irjen Pol Istiyono.

Untuk diketahui Kabupaten Tangerang masuk PPKM Level 4 , sedangkan Kabupaten Serang masuk PPKM Level 3. Kecamatan Jayanti merupakan perbatasan antara Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang.

Ditempat yang sama dikatakan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, penyekatan dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang dari PPKM Level 4 menuju PPKM Level 3. Kami ajak masyarakat, ayo pakai masker.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kakorlantas Polri didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol R. Antariksawan dan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo.(Red)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.