Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Serang Polres Serkot, Salurkan Bantuan Kepada Korban Hanyut di Sungai Cibanten

11.269

 

Serang Kota, Kitaketik | Kapolsek Serang AKP Edi Susanto Beserta Tiga Anggota Polsek Serang Polres Serkot melaksanakan Sambang Duka Cita Serta Santunan Korban Hanyut Cibanten, yang berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada Minggu (06/03).

Arya Gusti Ramadhan Umur (18) Thn Lingkungan Pasar Lama Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, merupakan korban hanyut di sungai Cibanten pada saat banjir di Kota Serang pada Selasa (01/03).

Polresta Serkot Bersama Tim SAR gabungan, Temukan Korban Banjir di Kota Serang Yang Hanyut di Sungai Cibanten.

Korban yang dinyatakan hilang pada tanggal 1 Maret 2022.

Korban terseret arus Sungai Cibanten saat membersihkan ranting-ranting pohon yang tersangkut di jembatan.

Pada pukul 12.30 WIB, Tim Sar Gabungan menemukan korban tersangkut material sampah di Lingkungan Lopang Indah, Kelurahan Lopang, Kota Serang

Kapolsek Serang Polres Serkot AKP Edi, membantu proses evakuasi korban dan kemudiam korban di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Serang AKP Edi mengatakan “Benar, korban yang hanyut pada saat banjir terjadi di Kota Serang pada Selasa (01/03) berhasil di temukan oleh Tim SAR gabungan, pada hari Minggu (06/03) tadi ” kata Kapolsek.

Kaposek Serang, yang mewakili Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, juga sambangi keluarga korban dan berikan santunan untuk keluarga.

AKP Edi Susanto, menambahkan ” Saya, memakili Bapak Kapolresta Serang Kota, salurkan bantuan kepad keluarga korban yang Alhamdulillah tadi berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan” ujarnya.

(Humas)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.