Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolda Banten Pastikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

0 10,019

Serang Ketik.Com | Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif beserta Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara di Sdn Kurung Kambing I di Kec. Mandalwangi Kab. Pandeglang Banten pada Rabu (13/09).

 

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Banten memberikan perlengkapan sekolah kepada , termasuk memberikan paket peralatan sekolah kepada pihak SDN Kurung Kambing yang di terima langsung oleh kepala sekolah SDN KURUNG KAMBING I. Kapolda juga berkunjung ke setiap kelas -kelas yang sedang melaksanakan pembelajaran sekolah untuk menyapa para murid Sd tersebut. “Arahan Bapak Kapolda dan Wakapolda Banten adalah semoga dengan adanya kegiatan Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dapat meningkatkan daya pendidikan agar lebih berkembang bagi anak-anak di sekitar yang bersemangat untuk belajar di sekolah,” ujar Didik.

Disampaikan Didik, pada saat kunjungan ke SDN KURUNG KAMBING I, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto beserta jajaran meninjau beberapa ruang kelas yang ada di sekolah tersebut,” ungkap Didik.

 

Didik menyampaikan dengan adanya Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara. Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam belajar bagi anak anak murid SDN KURUNG KAMBING I. “Ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan kepercayaan pelayanan Kepolisian Polda Banten kepada masyarakat agar bisa dirasakan oleh masyarakat bahwa pihak Polda Banten sangat perduli dalam dunia pendidikan sejak dini,” ujar Didik.

 

Untuk diketahui, Kapolda Banten juga sebelumnya telah melakukan pengecekan pelayanan publik dibeberapa Polres. “Pengecekan telah dilakukan dibeberapa Polres yakni di Polres Cilegon pada Rabu (09/08), Polres Pandeglang Rabu (16/08), Polres Lebak Rabu (23/08), Polresta Serang Kota Rabu (30/08) dan Pada Hari ini di RS Bhayangkara dan Biddokkes Polda Banten kemudian Kapolda Banten akan melaksanakan pengecekan di Ditpolair Polda Banten pada Rabu (13/09), Polres Serang pada Rabu (20/09) dan terakhir di Polresta Tangerang.

 

Terakhir Didik berharap dengan adanya .Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara. “Kegiatan ini dilakukan untuk melihat betapa perdulinya Kepolisian Polda Banten akan dunia pendidikan di wilayah Hukum Polda Banten,” tutup Didik. (Bidhumas)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.