Kapolda Banten Hadiri Kegiatan Pemberian Bantuan Beras Hasil Rampasan Negara

admin

Serang, Kitaketik | Kapolda Bantenanten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto hadiri kegiatan Zoom Meeting Acara Puncak Bakti Kesehatan jelang HUT Bhayangkara Ke-77 Pimpinan Kapolri di Aula Rumah Sakit Bhayangkara (22/06).

 

Turut harir dalam kegiatan tersebut, Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto Kabidtik Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani S.H., M.H., Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, Kabidokes Polda Banten Agung Widodo, Kabidkeu Polda Banten Retno Dwiyanti.

Dalam sambutanya Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih kepada Biddokkes seluruh indonesia atas segala kesiapan serta pelaksanaan Baktikes serentak jelang HUT Bhayangkara Ke-77. ” Saya berterimakasih kepada Biddokkes seluruh indonesia atas kesiapan serta pelaksanaan Bakti Kesehatan serentak jelang HUT Bhayangkara Ke-77, ” ujar Listyo.

 

Listyo juga mengatakan akan mengembangkan dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas kesehatan agar terciptanya SDM yang unggul. “Kami akan meningkatkan serta mengembangkan pelayanan dan fasilitas kesehatan untuk menunjang perkembangan SDM yang unggul, “ujar listyo

 

Selanjutnya Listyo Mengungkapkan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari Polri untuk Masyaraka. ” Kegiatan ini adalah wujud kepedulian sosial serta kemanusiaan dari polri untuk menyehatkan masyarakat, ” ujar Listyo.

 

Terakhir Listyo berharap kegiatan ini dilaksanakan tepat sasaran serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kami berharap semoga dalam pelaksanaanya bisa tepat sasaran serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “tutup Didik (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *