Take a fresh look at your lifestyle.

Kampanye Akbar PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN kota Cilegon

0 6,014

Cilegon, Ketik.Com | H. Sahruji mengatakan untuk para kader partai,relawan dan para caleg ppp berusaha untk mendapatkan satu fraksi DPRD kota Cilegon, saya sepakat yang disampaikan oleh ketua DPD PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN provinsi BANTEN calon DPR RI bagaimana Cilegon mendapatkan satu fraksi, satu kursi untk DPRD PROVINSI BANTEN dan DPR RI wajib anggota dewan dri PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN untuk mewakil kita dipusat(DPR RI), agar bisa mengadakan baugeting untuk pembangunan dan perekonomian masyarakat dikota Cilegon.

 

ini semua kepentingan kita(PPP)agar ada perwakilan dewan disana(parlemen), ga ada yang sulit untuk mendapatkan kursi DPRD KOTA, DPRD PROVINSI dan DPR RI dan anggaran pusat sya bersungguh-sungguh untuk kepentingan dan pembangunan yang selama ini tertunda agar target untk pemulihan perekonomian masyarakat bisa bisa berjalan semesti ya, dan saya berharap kepada calon dewan DPRD kota/provinsi dan DPR RI, pembangunan Jalan Lingkar Utara dicilegon kita kawal agar terliasasikn terbangun untuk perekonomian masyarakat terbantu khusus ya dikota Cilegon.

Untuk kepentingan masyarakat agar tingkat ekonomi masyarakat terus meningkat seperti UMKM dan membangun lapangan pekerjaan untuk masyarakat, mengenai calon walikota Cilegon akan terus menggodok nama- nama yang pas untuk kader atau pengurus PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN untuk bisa berkompetisi pemilihan walikota Cilegon ditahun 2024 ini. “Ujar( H. SAHRUJI, S,H)

 

Harapan saya(Sahruji, S.H)selaku ketua DPC PPP KOTA CILEGON pada tanggal 14 Februari 2024 dalam pemilu semoga masyarakat kota Cilegon mempercayai semua caleg yang diusung oleh partai(PPP) kami untuk memberikan hak suara ya kepada caleg kami agar pembangunan dan program partai maupun caleg bisa terliasasikn amplikasikn diparlemen nanti setalah duduk sebagai anggota DPRD KOTA/PROVINSI dan DPR RI.

 

(Ali usman)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.