Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Vaksinasi Covid-19 Sembari SIM Keliling Satlantas Polres Serang

15.042

Serang (Banten) Kitaketik | Satlantas Polres Serang melaksanakan kegiatan suntik vaksin Covid-19 keliling dan SIM keliling dalam rangka bakti sosial PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Serang, bertempat di Terminal C PT. Nikomas Gemilang, Sabtu (24/07/2021).

Sasaran peserta vaksinasi Covid-19 tersebut yaitu para pengemudi angkutan umum dan masyarakat sekitar. Jumlah peserta vaksin 62 orang, yang memenuhi syarat 50 orang, yang tidak memenuhi syarat 12 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah dengan program 1 juta vaksin sehari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama untuk kita sukseskan vaksinasi program pemerintah, dengan suntik vaksin maka imunitas tubuh akan tetap terjaga. Vaksin Covid-19 aman dan halal,” ucapnya.

Tentang perpanjangan SIM, lanjut Kasatlantas, menyampaikan, Satlantas Polres Serang memberitahukan dengan hormat disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Serang bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya tanggal 3 Juli – 25 Juli 2021 dapat diperpanjang pada 26 Juli – 2 Agustus 2021 dengan mekanisme perpanjangan. Bagi pemegang yang tidak melaksanakan perpanjangan pada tenggang waktu tersebut akan melaksanakan mekanisme penerbitan SIM baru. Ayo pakai masker.

Kemudian, Satlantas Polres Serang membagikan 50 paket beras kepada pengemudi angkutan umum.(Red)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.