Forum Musisi Serang Timur (FMST) Layangkan Surat Permohonan Silaturahmi/Audensi Ke Kapolres Serang Dan Bupati Kabupaten Serang

admin

 

Serang Kitaketik | Forum Musisi Serang Timur (FMST) pada hari jumat melayangkan surat permohonan silaturahmi/audiensi ke Kapolres Serang AKBP. Condro Sasongko SH. S.Ik.MH.M.SI. yang di terima oleh anggota kasium Polres Serang Aipda. Jenuar.,sebelum ke kasium pengurus FMST. silaturahmi terlebih dahulu ke ruangan Intelkam polres. Kabupaten Serang yang di terima Oleh IPTU. Cece Sumarna dan dia menyambut baik pengurus FMST. dengan memberikan motivasi agar selalu menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan rekan rekan Forum. Jumat 21 Juni 2024.

 

Di hari yang sama pengurus FMST pun melayang kan surat permohonan audien/silaturahmi ke Bupati. Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah S. E..M.AK. yang di terima oleh satuan Pol.PP. yang sedang bertugas pada hari ini di pendopo Kabupaten Serang.

Saprudin/UD selaku pengurus Forum Musisi Serang Timur dia menyatakan ” kami jajaran pengurus pada hari ini melayangkan surat permohonan silaturahmi/audensi kepada Kapolres Serang dan Bupati Kabupaten Serang.,dan kami memohon kepada Kapolres Kabupaten Serang dan Bupati Kabupaten Serang agar membantu dan peduli terhadap kegiatan kegiatan kami yang akan datang serta kami ingin menanyakan dan membicarakan terkait dengan Izin rame rame hiburan untuk rekan rekan yang mempunyai bendera dangdut/orgen tunggal juga seni ubrug yang terdaftar menjadi anggota FMST. yang ada di wilayah hukum Polres Kabupaten Serang,serta mengenai UMKM para anggota FMST.

dan kami berharap agar surat permohonan kami segera di disposisikan “Pungkasnya.

//red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *