distribusikan ke TPS di Keluruhan Karangasem 31 TPS sebanyak 8400 DPT

admin
banner 120x600
banner 468x60

Cilegon, Ketik.Com | Pada hari Selasa 13 Februari 2024 adalah hari persiapan untuk pencoblosan hajat rakyat Indonesia besok di tanggal 14 dimana rakyat Indonesia, khususnya untuk kota Cilegon pada keluruhan karang asem warganya semua antusias mengikuti hajat besar kita sebagai warga negara wajib berpartisipasi untuk mencoblos jangan sampai golput itu pertama.

banner 325x300

 

yang kedua Alhamdulillah di suasana tanggal 13 hari Selasa ini kondusif aman terkendali Kebetulan kami akan menyalurkan kotak suara yang kemarin dikirim dari PPS dan sekarang hari ini akan distribusikan ke TPS di wilayah keluruhan Karangasem ini ada 31 TPS sebanyak 8400 DPT yang Insya Allah semuanya akan ikut pada hari Rabu 14 Februari 2024 itu akan ikut meramaikan untuk menyalurkan hak suara dipencoblosan DPRD kota/kabupaten DPRD provinsi kemudian DPR RI DPD dan apa Pilpres Insya Allah warga Karangasem semua akan apa menjadikan suaranya itu bermanfaatlah untuk negara kita. “pungkas lurah(H.safiudin. S.ag.MM.)

 

Sehingga nanti bisa melahirkan hasil wakil rakyat dan presiden yang sesuai aspirasi hak suara masyarakat, suara yang diwilayah Karangasem dan kota Cilegon umumnya untuk penurunan kotak suara. Hari ini yang hadir adalah dari pihak kelurahan,kecamatan,Babinsa TNI Polri Ya hadir kemarin yang menjaga juga tujuh orang yang standby sampai malam sampai hari ini baik dari TNI Polri Kemudian dari hari ini kami dari Panwas dari Bawaslu panwascam semuanya turun ikut mengawal distribusian kotak suara.

 

harapan saya(H.safiudin. S.ag.MM.) semoga dari distribusikan bilik suara dan kertas suara berjalan kondusif dan aman, masyarakat khusus keluruhan Karangasem – Cibeber kota Cilegon agar menggunakan hak suaranya dengan benar sesuai aspirasi masyarakat masing-masing, yang akan melahirkan pemimpin yang baik untuk negara kita Indonesia.

 

(Ali usman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *