Diduga CV. Budi Big Contraktor Proyek Saluran Drainase Pinang Tidak Sesuai SOP

admin

Kota Tangerang Banten, Ketik.Com | Proyek Peningkatan Saluran Drainase Lingkungan di Komplek Perumahan Pinang Grya permai RW 05 Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang dikerjakan CV. Budi Big Contraktor, Diduga tidak sesuai spesifikasi. Pasalnya kurangnya pengawasan dari pelaksana terkait dalam hal ini Pekerjaan yang ada di lokasi.

 

Dari pantauan awak media di lokasi agregat tidak sesuai dengan spesifikasi bahkan Pekerja tidak di lengkapi Alat Keselamatan Kerja ( helm serta baju ). Keterbukaan Informasi Publik ( KIP ) terkesan di Jauhkan dari Mata Media. Saat dilokasi tersebut hanya ada Mandor, ia berkata bahwa ia hanya seorang bawahannya Pak Hamdan, ini saja kami belum di bayar selama dalam Pekerjaan sampai saat ini, ungkapnya, saat di tanya Media.

“Telepon aja pak, ni saya kasih nomor teleponnya Pak Hamdan”ucap mandornya.

 

Maka dari itu, awak media langsung menghubungi Hamdan sebagai Pelaksana Proyek. Ketika di hubungi Media Hamdan mengatakan semua sesuai Arahan, itupun jika ada yang tidak memakai alat Keselamatan Kerja mungkin cuaca sekarang sangat terik panas, jadi maklum mereka tidak memakai,sambung Hamdan Pelaksanaan Proyek saat di WhatsApp Media.

 

Hamdan, pelaksana dari CV proyek tersebut melalui WhatsApp ia beralasan proyek masih dalam pengerjaan, agregat ada akan tetapi tidak bisa menjelaskan berapa Panjang serta Kedalamannya juga Bahan dari mana asalnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *