Take a fresh look at your lifestyle.

Di duga terbakar api cemburu, pria berinisial.M.ILM pukuli pacar nya sendiri

2.862

Serang | kitaketik.com | Karna di duga terbakar api cemburu pria berinisial M.ILM tega menganiyaya pacar nya sendiri.

Pria berinisial M.ILM merupakan warga kampung cipadu Desa cimaung Kecamatan cikesal kabupaten serang provinsi Banten.

Sedang kan korban saruni susilawati warga kampung cimiung RT 006/RW 003. Desa pulo kecamatan ciruas kabupaten serang provinsi Banten.

M.ILM menganiyaya di pinggir jalan raya jendral ahmad yani no.21-23 kelurahan sumur pecung kecamatan serang kota, tepat nya di depan rumah sakit kencana serang, minggu 9/5/21.

Setelah awak media menemui korban senin 10/5/21 saruni susilawati memaparkan” awal nya saya pergi ke depan rumah sakit kencana serang dengan di anterin teman laki-laki saya dengan maksud untuk menemui M.ILM yaitu cowo saya, namun setelah saya sampai di depan rumah sakit kencana serang tiba-tiba cowo saya marah-marah melihat saya di anterin teman laki-laki saya, dan langsung memukul saya satu kali dengan tangan kanan nya dan mengenai dahi dan kelopak mata sebelah kanan” ujar nya.

Bukan hanya sebatas itu saja setelah kejadian itu saya langsung di ajak ke rumah nya, sesampai nya di rumah saya di pukul lagi sebanyak satu kali” imbuh nya.

Masih hal yang sama di tempat terpisah maksuri selaku saudara korban merasa tidak terima dengan penganiayaan terhadap saudara saya, dan permasalahan ini akan saya lanjutkan ke jalur hukum biar hukum yang berwenang yang memproses permasalahan penganiayaan terhadap saudara saya” Pungkas nya. #Deni#

Leave A Reply

Your email address will not be published.