DARI JUALAN JILBAB, VHE CHUBY MULAI MERAMBAH KEDUNIA SKINCARE

admin

 

JAKARTA, Kitaketik  |  Usaha Skincare kini sangat marak sekali di Indonesia bahakan sampai ke mancanegara, namun hal tersbut tidak lah luput dari bagaimana mempertahan kan prodak terebut di masyarakat luas. Seorang bisnis woman bernawa Vivi akrab dipanggil Vhe Chuby ini belum lama ini membangun sebuah produk Skincare dimamna dirinya menjelaskan bahwa bisnis skincare yang dia bangaun kini semakin banyak di kenal masyarakat.

 

Vhe juga menejelaskan produk skincare yang dia bangun ini memiliki kelebihan tersediri dimana dari mulai harga yang terbilang masih terjangakau dengan 550 ribu rupiah bisa mendapatkan 5 produk sekaligus “skin care Namanya Av Beatue itu terdiri dari lima paket ada day cream night cream serum toner dan fasial wash dan itu harganya murah bgt 550 ribu aja bikin muka kalian glowing” ujar vivi saat di temui di Kawasan Jakarta Pusat (19/06).

 

Vhe pun menceritakan sukaduka dalam membangun sebuah produk skincare, bagaimana dirinya mempertahankan kepercayaan masyarakan terhadap Skincare miliknya, bahkan bisa dibilang skincare ini second bisnis selain bisnis jilbabnya, hal tersebut yang membuat Vhe sebagai owner Av Beatue berupaya membranding produknya sebaik mungkin agar bisa maju. Tidak hanya itu, untuk membuktikan produk miliknya itu bagus yaitu dengan mencoba produk tersebut kepada dirinya sendiri dan beberapa karyawan “aku branding kan aku tes di muka aku dulu kan sama di beberapa karyawan aku jadi buat ngejelasin ke orang lebih pede” Ucap Vhe (19/06) Jakata pusat

Tujuan Vhe membuat produk ini tidak lain adalah ingin bisa membuat wanita Indonesia tampil lebih cantik dan glowing, tidak hanya itu dirnya berharap dengan produk Av Beatue ini bisa membantu perekonomian keluarga dan orang orang sekita yang butuh pekerjaan “ kepuasan bisa membahagiakan orang-orang di sekitar aku contohnya kayak suami keluarga anak anak terus karyawan aku terus usaha aku naik otomatis kan sekeliling aku naik juga trus aku bisa membantu perekonomian sekitar aku yang memang butuh pekerjaan “ Jelas Vhe”, Jumat (21/06/2024).

 

#skincare #avbeaute #vhechuby #kecantikan #perawatan #produkkecantikan #wajahcantik #bisiniswomen #pengusaha #avbeaute. Rudolf- Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *