Dansat Brimob Polda Banten Laksanakan Pengecekan Gladi Upacara Kemerdekaan Indonesia Ke-78

admin

Serang Kitaketik | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Dan para Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Banten laksanakan pengecekan terkait Pelaksanaan Gladi Upacara Kemerdekaan Indonesia ke di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Serang Banten pada Rabu (16/08).

 

Polda Banten menunjukan keseriusannya dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78 dengan cara gelar upacara gladi sebelum pelaksanaanya pada Kamis (17/08).

 

Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Kamis (17/08) menjadi topik yang hangat di bicarakan akhir–akhir ini terutama menjelang pelaksanaan upacara mendatang. Banyak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan indonesia ini sehingga tibalah pada pelaksanaan inti dari kegiatan ini.

Dede Rojudin mengatakan bahwa upacara Kemerdekaan Indonesia ini harus kita laksanakan dengan penuh suka cita sehingga akan timbul rasa cinta terhadap institusi yang kita banggakan bersama ini, Beliau juga menyampaiakan bahwa kegiatan gladi Upacara yang kita laksanakan hari ini semata–mata hanya untuk memberikan yang terbaik pada institusi Polri agar pada pelaksanaan puncaknya besok tidak akan ada lagi permaslahan sekecil apapun. “Gladi ini perlu kita matangkan supaya pada saat pelaksanaan upacara tidak ada kendala yang terjadi sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan hikmat,” tutur Dede (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *