Camat Pontang, Samsuri SE melantik PJ Kepala Desa Sukajaya Nasullah

admin
banner 120x600
banner 468x60

Serang, Kitaketik | Camat Pontang, Samsuri SE melantik PJ Kepala Desa Sukajaya Nasullah, Acara pelantikan dihadiri oleh DPMD diwakili oleh bapak Ajat Sudrajat, Muspika kecamatan pontang diantaranya Danramil S Elvis, Kapolsek Pontang JUNAEDI , aparatur Pejabat Desa serta tamu undangan yang lain. Selasa 05/09/2023.

 

banner 325x300

Dalam sambutannya Camat Samsuri SE menyampaikan bahwa hari ini masyarakat Desa Sukajaya telah memiliki pimpinan baru, semoga Pj. Kepala Desa bisa bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Desa Sukajaya dan beliau berharap kepada pj kepala desa bekerja sama dengan seluruh aparatur desa.

 

Sementara Nasullah berjanji akan berusaha sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan Desa Sukajaya. Dengan pengalaman sebagai Kasi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Pontang, Nasullah dikenal cerdas dalam melakukan inovasi, tata kelola pemerintahan, dan pelayanan publik.

Saat ini Kecamatan Pontang membawahi 14 Pemerintahan Desa di kecamatan pontang,

 

Sambut Ajat mewakili DPMD kabupaten Serang, ucapkan selamat kepada pj kepala desa sukajaya dan berharap unsur aparatur desa sukajaya bersama-sama membangun desa sesuai dengan fungsinya demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa sukajaya.

 

tambah Tb Saeful Umar sebagai masyarakat desa sukajaya berharap setelah di lantiknya Pj kepala desa sukajaya semoga amanah dan bisa membangun desa serta merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa palih kasih, pejabat baru sukajaya maju untuk mensejahterakan masyarakat desa.

 

Disisi lain A.Getot, ketua Lembaga Aliansi Indonesia kabupaten serang, kaperwil kitaketik provinsi banten, ucapkan selamat atas di lantiknya bapak Nasullah sebagai Pj kepala Desa, Sukanaya, semoga dalam kepeminpinan belau bersama aparatur desa bekerjasama demi desa sukajaya lebih baik dan lebih maju tegas.(Getot/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *