Take a fresh look at your lifestyle.

Biddokes Polres Serang Kota Laksanakan Giat Vaksinasi Covid 19 Dalam rangka Percepatan Vaksin menuju Herd Imunity di Indonesia

8.368

Kota Serang, Kitaketik  | Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi nasional guna membangun “Herd Immunity”, Kepolisian Polres Serang kota Polda Banten melalui Biddokes Polres Serang Kota menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Polres Serang Kota, Sabtu (11/9/2021) pagi.

Kegiatan Respon Vaksinasi Biddokkes Polres Serang Kota Polda Banten ni untuk membantu Pemerintah dengan menyasar masyarakat Kota Serang dengan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi sebanyak 100 orang.

“Kegiatan vaksinasi massal ini untuk membantu Pemerintah yang menargetkan pemberian vaksin satu juta per hari di seluruh Indonesia, dan termasuk di wilayah hukum Polres Serang Kota,” kata Ps. Kasi Dokkes Polres Serang Kota Lisa Mutiara Rina, S.KM.

Ps Kasi Dokkes Polres Serang Kota menjelaskan, vaksinasi melibatkan untuk masyarakat umum yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Dengan melibatkan seluruh masyarakat umum wilayah Polres Serang Kota yang belum tervaksinasi, agar bisa mendukung program Pemerintah sesuai dengan target yang ingin dicapai itu,” katanya.

Dia berharap, dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang divaksin, semoga Pandemi Covid-19 ini bisa teratasi dengan cepat dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 sasarannya kepada masyarakat umum usia 12 tahun sampai dengan 60 tahun warga masyarakat dan sekitarnya, dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid 19

Adapun persediaan Vaksin ditargetkan 100 orang sebagai berikut, Peserta yang hadir sebanyak 27 Org, total di vaksinasi 25 orang. Untuk dosis pertama sebanyak 22 orang, dan untuk dosis kedua sebanyak 3 orang. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat berjenis Sinovac.(humas polres serang kota)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.