Take a fresh look at your lifestyle.

Bhayangkari Daerah Banten Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HKGB ke-70

0 11,041

 

Serang Banten, Kitaketik |  Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Daerah Banten gelar doa bersama secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu (21/09).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto didampingi Wakil Ketua Ny. Noni Ery Nursatari, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan para tokoh Agama.

 

Dalam sambutannya Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan doa bersama dilakukan dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022. “Kegiatan doa bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke-70 tahun 2022, semoga dengan doa bersama ini kita dapat menjadi pribadi – pribadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat menumbuhkan nilai – nilai keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Ny. Wie Rudy Heriyanto.

Sebagai Bhayangkari dan sebagai pendamping suami yang anggota Polri, mari kita terus memotivasi diri untuk menjalin toleransi dalam keberagaman baik suku bangsa, adat istiadat dan Agama. saling menghormati dan saling menghargai sebagai salah satu upaya untuk mendukung tugas suami. sebagai penjaga Negara yang memiliki keberagaman ini,

 

Terakhir Ny. Wie Rudy Heriyanto berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ladang ibadah. “Semoga acara pada pagi hari ini, diberi kelancaran dan di ridhoi oleh Allah SWT serta dapat menjadi ladang amal ibadah kita di hari akhir,” tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto. (Bidhumas).

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.