Take a fresh look at your lifestyle.

Bawaslu kota Cilegon dan satpol PP bersinergi dalam menertibkan APK dimasa tenang dalam pemilu 2024

0 6,029

Cilegon, Ketik.Com | Bawaslu kota Cilegon dan satpol PP rapat kordinasi untuk menertibkan APK(alat peraga kampanye) dimasa tenang pemilu 2024. Tindakan ini perlu dilakukan srius sebagai bentuk menghadapi tahapan pemilu.

 

Dihadiri berbagai pihak seperti, Kodim, ketua kejaksaan umum, dishub, satpol PP, Panwaslu, Ketua KPU kota Cilegon dan kasi trantib masing-masing se-kecamatan, menjaga integritas dan netralitas dalam pemilu tahun ini.

 

Alam arcy ashari selaku ketua Bawaslu kota Cilegon menekankan penting ya kordinasi penertiban APK dimasa tenang, langkah ini kita ambil agar pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan tertib dan berjalan sesuai aturan regulasi yang diterapkan oleh KPU dan Bawaslu kota Cilegon.”Dimasa tenang ini sebagai kunci pencegahan pelanggaran pemilu, “jelas Alam arcy ashari. Tindakan ini menjadi strategi untuk mencegah kecurangan dalam tahapan pemilu, agar pemilu transparan dengan jujur dan adil.

Alam arcy ashari mendifikasikan pelanggaran dimasa tenang ini, pemahaman ini sudah dijlaskan P-KPU nomer 3 tahun 2022. Aturan ini menjadi pegangan sebagai panwaslu.

 

Dimasa tenang ini tidak boleh melakukan kampanye dan mempromosikan caleg partai politik masing-masing, sehingga penegakan aturan ini menjadi prioritas kami.

 

Langkah – langkah ini akan diterapkan oleh Bawaslu dan satpol PP komitmen dalam menjaga integritas dan netralitas dalam pemilu 2024 ini.

 

Harapan Bawaslu dan satpol PP agar bekerja sama dalam menertibkan APK(Alat peraga kampanye) kita sudah menghimbau partai politik untuk menurunkan alat peraga kampanye sendiri.

 

(Ali usman)

   
Leave A Reply

Your email address will not be published.